Senin, 31 Oktober 2016

Memilih Expert SEO - Musibah pada Mencoba untuk Merek "SEO"

Sudah ada bir cerita untuk beberapa waktu tentang upaya Jason Gambert dengan merek dagang istilah "belajar SEO".

Gambert mengklaim bahwa kata-kata "mesin pencari optimasi" tidak memiliki nilai bahasa Inggris linguistik nyata di luar menjadi suatu proses ;. Jadi, dia mencoba untuk merek dagang "SEO" sebagai sebuah layanan, pada dasarnya menyatakan bahwa "SEO" itu sendiri lingo Net dan tidak memiliki "nilai linguistik bahasa Inggris resmi."

Dalam blog-nya, Gambert mengklaim bahwa "Saya membantu masyarakat pemasaran mesin pencari membentuk sebuah proses SEO disetujui, yang dapat dijual sebagai 'layanan SEO.'" Dia melanjutkan untuk menjelaskan bahwa industri lainnya memiliki standar dan pedoman dan, karena ini industri diakui sebagai layanan, itu berarti bahwa ada cara bagi konsumen untuk mengidentifikasi praktisi dengan persembahan kredibel.

Sekarang, meskipun kita dapat melompat pada "goreng Gambert" bandwagon dan saya berpikir bahwa idenya tidak lebih dari siasat pendapatan / hak cipta, aku akan meninggalkan ke seluruh dunia maya. Sebaliknya, komentar Gambert lakukan menaikkan pertanyaan usia tua bahwa saya ingin membahas: Apakah kita perlu standar SEO?

Memang benar bahwa area lain dari pengembangan web memiliki standar: HTML memiliki validasi; W3C menghasilkan rim standar pada CSS dan XHTML; ada standar untuk ECMAScript (paling sering JavaScript); tapi ini benar-benar menciptakan keamanan antara web desainer dan pengembang?

Industri SEO benar-benar memiliki pangsa menipu dan penipu. Kita semua pernah mendengar cerita dari pemilik usaha kecil mendapatkan ditipu oleh penipuan SEO. Bukankah kita, sebagai profesional yang bertanggung jawab, melakukan sesuatu untuk menghapus hitam hatters dari bidang kita?

Mungkin kita harus, tetapi tubuh standar cara terbaik untuk pergi tentang itu? Saya tidak yakin bahwa standar akan memisahkan ahli dari penipu. Memang, SEO secara efektif dimulai oleh seniman scam - bagaimana lagi Anda akan menggambarkan seseorang menyebarkan spam ke forum untuk meningkatkan SERP mereka sendiri?

Siapa yang akan kepercayaan masyarakat sebagai anggota tubuh yang menyatakan seseorang atau perusahaan mengikuti standar SEO? Sudahlah, yang akan kita percaya untuk membuat standar-standar di tempat pertama?

Ya, ada dihormati profesional SEO, tapi secara keseluruhan industri ini cukup muda untuk masih sedikit kasar di sekitar tepi. Beberapa mungkin berpendapat bahwa ini adalah persis mengapa kita perlu standar - tapi mempertimbangkan apa yang akan terjadi jika seseorang mencoba untuk membuat mereka dan menerapkannya. Anda akan lebih dari mungkin mendapatkan berantakan yang bahkan lebih buruk dari apa yang Gambert sedang mencoba untuk menarik.

Akan tubuh standar mencegah orang yang tidak melakukan due diligence dari penipuan? Nomor itu akan mencegah orang-orang yang membawa merek dagang SEO dari menipu orang lain? No klaim merek dagang Gambert ini harus batal sebagai penipuan murah itu dan industri harus mempromosikan cita-cita para ahli SEO dan mendidik konsumen tentang apa yang harus dicari dalam mereka; sesuatu yang saya akan menutupi sekarang.

Apa yang Harus Diperhatikan dalam sebuah Ahli SEO

Berikut paradoks: SEO Bad bekerja, dan bekerja dengan cepat, tapi pada akhirnya membuat Anda dilarang dari mesin pencari. Jadi, dari sudut konsumen pandang, miskin (atau topi hitam) SEO muncul untuk memberi mereka hasil yang mereka butuhkan. Mereka membayar. Kemudian ahli itu hilang, hanya dalam waktu untuk peringkat pelanggan mulai jatuh seperti roofer buta.

Seperti semua hal dalam hidup, tidak ada yang berharga pernah datang mudah; dan kualitas SEO tidak berbeda. Ketika mencari seorang ahli SEO, ini adalah aturan nomor satu:

Selalu memastikan bahwa ahli siap untuk menawarkan hubungan jangka menengah-ke-panjang.

SEO bukanlah satu-stop shop. Ini bukan memperbaiki semalam. Hal ini membutuhkan waktu untuk mengikuti kata kunci; untuk membangun link dan lalu lintas berkendara dari forum, blog dan situs artikel; untuk mengelola on-the-halaman metatag, judul dan link internal; dan mengelola optimasi anchor text off-the-halaman.
Semua ini membutuhkan ahli yang akan di tangan untuk bersaing dan memantau proses optimasi. Jika mereka tidak mau memberikan ini, mereka mungkin terbang-oleh-malam "ahli".

Apakah ahli tahu apa yang mereka lakukan?

Hal ini mungkin tampak seperti sebuah pertanyaan yang sangat jelas dan luas, terutama karena konsumen mungkin tidak tahu apa yang mereka harapkan dari ahli mereka. Namun, itu adalah pertanyaan yang bersangkutan tetap. Anda dan ahli SEO Anda harus mencari tiga hal bahkan sebelum mencoba untuk mengoptimalkan situs Anda:

Apakah pelanggan Anda mencari produk dan / atau layanan online?

Ini harus sangat mudah bagi ahli untuk menentukan dengan menempatkan kata kunci yang tepat di Wordtracker. Ini bukan hanya tentang apakah orang mencari jenis Anda dari penawaran online, meskipun; itu juga tentang bagaimana banyak orang yang mencari. Jika terlalu sedikit orang mencari Anda online, SEO pada daerah ini akan membuang-buang uang - dan ahli Anda harus memberitahu Anda tentang hal ini.

Apakah pesaing Anda muncul untuk istilah yang ingin Anda targetkan?

Ini bisa menunjukkan bahwa pesaing Anda telah menemukan itu bernilai sementara mereka mengeluarkan uang untuk SEO. Itu tidak secara otomatis berarti bahwa Anda akan juga, namun. ahli Anda harus dapat memberitahu Anda tentang manfaat yang / nya layanan nya akan menawarkan.

Apa efek akan peningkatan lalu lintas yang ditargetkan ke situs web Anda miliki di bisnis saya?

Ini benar-benar pertanyaan yang paling penting. Jika situs web Anda secara efektif mengubah lalu lintas menjadi penjualan sudah, maka Anda dapat mengharapkan SEO yang meningkatkan lalu lintas Anda untuk juga meningkatkan penjualan Anda. Jika tidak, lebih banyak lalu lintas tidak akan diterjemahkan ke dalam lebih banyak penjualan.

Jika, antara Anda dan ahli Anda, Anda dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan ini secara positif, maka harus layak terus dengan SEO.

Apa jenis layanan SEO yang Anda inginkan?

Apakah Anda ingin seseorang yang mengkhususkan diri dalam on-the-halaman? Yang mengkhususkan diri dalam menulis konten? kiriman artikel? Apakah Anda ingin seseorang yang tahu semua bidang SEO, atau mungkin seseorang yang baru ke lapangan (dan karena itu lebih murah)? Apakah Anda ingin menghabiskan uang pada AdWords atau kampanye PayPerClick?

Fleshing kebutuhan Anda dan potensi pengembalian atas investasi mereka adalah langkah berikutnya dengan ahli Anda. Tidak ada daftar keras dan cepat pertanyaan yang perlu Anda tanyakan berikutnya, tetapi ada beberapa yang Anda harus selalu memeriksa dengan karyawan baru Anda, untuk parafrase Jon Rognerud, menulis untuk Entrepreneur.com:

Apa jaminan peringkat yang Anda berikan? Tidak jujur, SEO terkemuka akan membuat segala jenis jaminan peringkat. Jika Anda melihat sesuatu seperti "posisi # 1 untuk kata kunci dalam enam minggu!" jalankan cara lain.

Apakah Anda akan mengubah situs web saya? Jawaban untuk ini lebih baik menjadi "yes;" SEO didasarkan pada konten situs dan struktur.

Bagaimana Anda menangani menghubungkan? SEO jujur ​​akan menjelaskan pendekatan mereka secara detail dan membiarkan Anda melihat apa yang mereka lakukan. Jika mereka mendapatkan mengelak atau mengklaim bahwa mereka menggunakan perangkat lunak proprietary atau teknik, mereka mungkin terlibat dalam topi hitam dan / atau praktik spam.

Apa layanan yang lain dan apa yang model harga Anda? Ini harus jelas menjelaskan akan, tidak "dijual." Tentu, SEO mungkin layanan utama perusahaan, tetapi juga dapat melakukan analisis web, membayar-per-klik, pemasaran e-mail, sosial media optimasi, dan banyak lagi.

Yang beberapa pesaing Anda? Sebuah perusahaan yang jujur ​​akan memberitahu Anda siapa pesaing mereka dan memberikan rincian.

Apa kualifikasi Anda? Meskipun tidak ada sertifikasi diperlukan untuk SEO, beberapa hal dapat membantu, seperti program Google Advertising Professional. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan waktu dalam bisnis, meskipun itu bukan jaminan keahlian. Apakah perusahaan spesialis dalam segmen pasar tertentu? Ini juga akan menjadi waktu yang baik untuk meminta referensi pelanggan, seperti yang Anda lakukan untuk setiap kontraktor.

Apa jenis lalu lintas hasil yang dapat saya harapkan untuk melihat, seberapa cepat, dan berapa banyak yang akan mereka biaya? Jangan menghakimi mereka pada harga saja. Beberapa perusahaan SEO scammy akan menyiapkan kampanye bayar per-klik tanpa pengetahuan klien mereka '; klien membayar biaya setiap bulan, dan saat mereka berhenti membayar, lalu lintas mereka menghilang.

Idealnya, Anda dan SEO Anda membentuk kemitraan. Mereka harus membuat Anda diberitahu tentang apa yang mereka lakukan dan efek, dengan laporan mingguan, bulanan, dan triwulanan. Dengan kesabaran, perencanaan, kerjasama, dan banyak penelitian, mendapatkan SEO untuk situs Anda bisa menjadi keputusan yang sangat baik. Semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar