Senin, 31 Oktober 2016

9 Diuji Tips SEO


Pendahuluan - Jika Anda masih belajar tentang mesin pencari optimasi (SEO), Anda mungkin sedikit bingung tentang perbedaan antara on-site dan off-site strategi SEO. On-site taktik yang lebih lurus ke depan untuk pemula dan mungkin ditulis tentang yang paling. Saya pikir saya akan menulis sebuah artikel dan menutupi apa yang telah saya pelajari. kolam ini pengetahuan SEO berasal dari bekerja dengan sekitar 10 klien dan 10 situs web pribadi selama 18 bulan.

Untuk orang dengan latar belakang SEO, ada dasar tugas di tempat SEO tertentu bahwa setiap web master, pemilik bisnis, atau Internet Marketer perlu menyadari. Ini termasuk komponen utama berikut:

1) Judul Tag - Tag judul di meta kode HTML Anda adalah tag yang memberitahu browser apa yang akan ditampilkan dalam judul jendela di bagian paling atas layar. Karena teks ini begitu terlihat oleh pengguna, Google suka bergantung pada teks ini sebagai petunjuk mengenai apa halaman Anda adalah tentang. Akibatnya, itu adalah strategi SEO yang benar-benar penting bahwa tag judul Anda diisi dengan kata kunci yang sesuai dengan isi dari halaman web. Selain itu, Anda benar-benar tidak ingin tag judul yang sama pada setiap halaman. Ini tidak baik untuk SEO. Sebaliknya, Anda ingin memiliki frase kata kunci yang berbeda dalam tag judul Anda yang benar mengidentifikasi tema halaman tertentu. Ingat, Anda sedang mencoba untuk membantu mesin pencari mudah dicerna konten Anda. Itu pada dasarnya apa itu SEO. Anda ingin membantu mereka dalam pemahaman mereka tentang apa halaman ini benar-benar tentang.

2) Tag H1 pertama - Serupa dengan tag judul, Google akan melihat teks H1 pertama yang muncul di halaman Anda sebagai sinyal kuat seperti apa halaman sekitar. Menggunakannya dengan bijak. Sekali lagi, Anda ingin menempatkan frase kata kunci di sini yang tematis terkait dengan apa informasi pada halaman tersebut menyampaikan kepada pengguna akhir.

3) Nama halaman itu sendiri - Ketika Anda nama halaman Anda di situs web Anda, gunakan bahasa Inggris sebanyak mungkin untuk SEO. Anda akan melihat bahwa WordPress menggunakan ini secara ekstensif dalam perangkat lunak blog mereka. Ini adalah kecelakaan dan WordPress dianggap sebagai blog terbaik untuk SEO. Misalnya, http://example.com/?On-Site-vs-Off-Site-SEO-tactics&AID=22 akan tampil jauh lebih baik untuk SEO dari http://example.com/?AID=22. Mengapa? Karena ada teks deskriptif dalam versi lama dari nama halaman yang membantu mesin pencari tahu apa halaman sekitar. Banyak orang telah menulis tentang isu-isu seputar "Link kotor" dan SEO (link termasuk sistem data variabel seperti AID = 22 dalam contoh di atas). Saya pikir lebih baik jika Anda dapat merancang sistem Anda tanpa data variabel sama sekali. Ini hanya membutuhkan masalah SEO ini pergi. Dan itu hanya lebih mudah untuk mesin pencari. Ini juga lebih mudah untuk pengguna akhir. Namun, tidak ada masalah mempromosikan halaman melalui SEO dengan data variabel dalam link. Saya sudah bisa membuat kedua terbang menggunakan taktik SEO yang sama tanpa masalah. Mesin pencari yang cukup pintar sekarang untuk mengelola melalui data variabel. Hanya pastikan bahasa Inggris Anda di sana.

4) Kata Kunci meta tag - tag ini digunakan untuk mendapatkan satu ton bermain untuk SEO, tetapi sekarang sebagian besar diabaikan oleh mesin pencari. Saya percaya itu jatuh dari nikmat karena manipulasi dan penyalahgunaan. Ini adalah tag yang tidak terlihat oleh pengguna akhir, web master sehingga tidak bermoral disalahgunakan dan menjadi kurang dan kurang penting untuk SEO. taktik SEO nyata tidak menyalahgunakan atau menipu. Aku masih mengisi tag kata kunci saya karena saya percaya mereka masih melihat, tapi saya tidak percaya mereka sangat penting. Jika tidak ada yang lain, itu contoh lain dari kata kunci Anda. Mereka semua membantu SEO.

5) Deskripsi meta tag - tag ini masih berguna, tapi mungkin lebih untuk Yahoo dan MSN. Karena Anda akan berada di ini bagian dari situs web Anda pula untuk mendapatkan Judul yang tepat, Anda mungkin juga membuat variabel-didorong juga dan membuat deskripsi yang tepat untuk halaman. Sekali lagi, tidak ada salahnya SEO.

6) Keyword Density - ini sangat penting untuk SEO. Perlu diingat bahwa mesin pencari adalah program komputer hanya besar mencerna situs Anda dan mencoba untuk mencari tahu apa itu tentang. Salah satu hal yang paling sederhana yang mereka lakukan adalah untuk menghitung semua kata dan mencari mengulangi. Mereka kemudian menghitung persentase, atau kepadatan, spesifik 1 kata, 2-kata dan 3-kata frase yang ditemukan dalam teks Anda. Dengan melihat frase kata kunci yang paling populer, program mereka memahami tema penting dari halaman Anda. Jika Anda mengamati tulisan Anda sendiri pada subjek tertentu, Anda akan melihat pola juga. Saya tidak menyarankan bahwa Anda menulis semata-mata dengan kepadatan kata kunci dalam pikiran seperti itu akan menghasilkan kualitas konten yang lebih rendah. Namun, saya juga tidak menyarankan bahwa Anda benar-benar mengabaikan kepadatan kata kunci dalam penciptaan konten Anda. Pendekatan saya lebih suka untuk menulis konten lurus-up untuk draft pertama. Kemudian, saat Anda mengedit tata bahasa, konsistensi, dan kejelasan, juga mengedit untuk kepadatan. Menjalankan konten Anda melalui checker kepadatan dan melihat frase apa yang digunakan paling. Melakukan penyesuaian sesuai sehingga tema top / frase kata kunci Anda muncul antara 2-4% dari waktu. Tapi jangan melakukan ini sejauh apa pun berbunyi sebagai tidak wajar. Anda perlu untuk selalu menjaga audiens Anda dalam pikiran.

7) Link Outbound - Apa halaman Anda link ke hal-hal, baik dari segi kualitas dan kuantitas link. Saat Anda membangun link dari halaman Anda, lebih spesifik tentang di mana mereka pergi. Jangan link ke berkualitas rendah atau buruk-lingkungan situs. Juga menonton jumlah link. Umumnya, yang kurang baik. Namun, tidak memiliki link keluar tidak selalu baik. Saya percaya Google menggunakan link keluar sebagai cara untuk posisi situs Anda dalam menenun luas yang adalah Internet. Sering kali, Google bisa mendapatkan perasaan yang baik tentang apa situs Anda adalah tentang hanya dengan melihat siapa yang Anda link ke. Jadi sekali lagi, pilih link ini dengan bijak memahami mereka benar-benar akan berdampak SEO Anda.

Berkualitas tinggi 8), asli, konten - saya mungkin harus menempatkan ini pertama karena tidak dapat ditekankan cukup untuk SEO. Situs Anda perlu menyediakan berkualitas tinggi dan konten asli. Anda akan membaca ini mungkin seratus kali Anda penelitian SEO. Konten adalah raja. Dan saya yakin ini benar. Jika Anda berada di bawah kesan bahwa internet adalah begitu besar bahwa mesin pencari tidak bisa mengidentifikasi konten sebagai benar-benar unik, tebak lagi. Suatu sore dihabiskan bermain dengan Copyscape akan meyakinkan Anda bahwa ada teknologi yang tersedia saat ini yang dapat memberi tahu Anda jika ada kalimat tertentu telah berulang mana saja di Internet. Ini mengejutkan, sebenarnya, ketika Anda benar-benar berpikir tentang itu. Volume data hanya keterlaluan. Tetapi jika Copyscape bisa melakukannya, aku bertaruh bahwa Google dapat melakukannya juga. Dan saya sangat yakin bahwa situs Anda menerima benjolan positif ketika Google menentukan bahwa konten asli. Banyak orang telah bertanya apakah menggunakan konten yang diulang di situs lain akan menghukum situs. Saya percaya jawabannya adalah tidak, Anda tidak akan dikenakan sanksi oleh Google (pelanggaran hak cipta adalah topik hukum yang sama sekali berbeda dan sangat serius bahwa saya tidak akan masuk ke hari ini). Tapi saya juga percaya bahwa Anda tidak akan mendapatkan di mana Anda ingin menjadi dengan menggunakan konten yang sudah memiliki jarak tempuh yang tinggi. Perdebatan panas lain yang berhubungan dengan bagaimana situs menggunakan duplikat konten dapat benar-benar peringkat lebih tinggi dari situs di mana konten yang berasal dari. Ya - ini telah dibuktikan secara empiris beberapa kali. Tapi Anda tidak perlu terlalu khawatir dengan itu karena alasan kita akan masuk ke kemudian. Hanya menjaga mata Anda pada bola. Dimasukkan ke dalam waktu, energi dan kreativitas yang dibutuhkan untuk membuat konten yang unik dan Anda akan dihargai. Polos dan sederhana.

9) jumlah yang tepat dari konten - Agak berbeda # 8 adalah masalah berapa banyak konten untuk menempatkan di situs Anda untuk SEO yang baik. Saya tidak percaya ada jawaban ajaib tunggal karena setiap situs memiliki tujuan yang berbeda. Tapi sejauh SEO pergi, saya biasanya percaya lebih banyak lebih baik (dengan asumsi Anda mengikuti # 8). Berikan mereka laba-laba lapar karena banyak makanan untuk berpikir karena Anda mungkin dapat. Tapi saya juga memenuhi syarat pernyataan itu. Anda perlu memastikan bahwa konten Anda tidak menyimpang terlalu jauh dari pesan inti dari situs Anda. Jika tidak, ini bisa membuat bingung sekitar apa situs Anda adalah benar-benar tentang. Erat situs terfokus tampil jauh lebih baik daripada banyak situs umum terfokus. Misalnya, sebuah situs menjual digunakan Honda Civic yang menggunakan strategi SEO yang tepat mungkin akan mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dan lebih cepat daripada situs yang lebih umum menjual semua jenis mobil bekas. Ini adalah pernyataan generik, dan ada banyak pengecualian, tetapi itu adalah tempat yang masuk akal untuk mulai berpikir tentang niche dan tema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar